Kamis, 11 Oktober 2012

Puisi Cinta Karyaku


CINTA

Cinta………
Mengapa kau tinggalkan diriku pergi
Takkan ada cinta seperti dirimu lagi
Saat aku sendiri
Kau malah semakin menjauh

                Cinta………
                Kau membuatku terpuruk dalam kesendirian ini
                Mengapa semua ini harus terjadi
                Perpisahan ini menghancurkanku

Cinta….
Sungguh aku menyayangimu
Walau aku tahu kau bukan milikku
Aku masih merindukanmu
Jujur ku tak sanggup
Menghapus semua bayang tentang dirimu

                Cinta…….
                Mengapa aku harus merasakan seperti ini
                Mengapa aku tak selalu bisa melupakanmu
                Dan mengapa kau selalu ada dalam pikiranku
                Mungkin salahku juga yang terlalu mencintaimu
                Dengan sepenuh hatiku
                Sungguh aku ingin bertemu kau kembali
                Tuk katakan
          I ALWAYS LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar