Senin, 17 September 2012

Biodata

 Nama saya Adi Wahyu Arzanto saya dilahirkan dari seorang loper koran yang bernama Arjo dan seorang ibu bernama Zaenab pada tanggal 23 Agustus 1996 di daerah Kramatsari, Pekalongan, Jawa Tengah.. Sebenarnya, saya memiliki dua orang adik. Namun, adik saya meninggal satu sehingga saya hanya memiliki seorang adik. Saya tinggal di Kelurahan Kramatsari Gang 14 no. 31, Kramatsari, Pekalongan, Jawa Tengah.
 Saya dulu pernah bersekolah di TK ABA Kramatsari bersama Arif Nasrullah dan Muhammad Dahrul. Setelah itu, saya bersekolah di SDN Kramatsari 01 bersama dua teman saya tersebut selama enam tahun.Alhamdulillah saya lulus Sekolah Dasar dengan hasil yang bisa dikata " CUKUP MEMUASKAN" dengan total nilai 24. Setelah lulus Sekolah Dasar, saya bersekolah di SMP N 08 Pekalongan.  Di sana, saya bertemu dengan banyak teman yang sangat mengasyikkan. Setelah tiga tahun, saya lulus dari SMPN 08 Pekalongan dengan nilai total 34.
 Setelah lulus dari SMP N 08 Pekalongan, saya mendaftar ke SMAN 3 Pekalongan. Namun, karena kurang senang dengan teman - teman di sana, akhirnya berkasa pendaftaran nya saya cabut dan saya alihkan ke SMAN 2 Pekalongan sesuai saran orangtua saya. Akhirnya, saya diterima di SMAN 2 Pekalongan dan masuk ke kelas X . 4. Awal masuk SMA, saya agak kesulitan. Namun setelah beberapa hari saya merasa nyaman di SMA N 2 Pekalongan . Akhirnya, saya naik ke kelas XI IPA sesuai dengan amanat orang tua dengan predikat " RANKING 1" di kelas.
Sekarang, saya duduk di Kelas XI IPA 4 dengan murid yang sedikit yang berjumlah 25 orang bersama Agitya Adwipasha Nugroho. Di kelas XI IPA 4, saya berharap mendapat predikat "RANKING 1" di kelas.

Amin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar